DUO HORSE

 Ini adalah foto2 kedua anakku yang lucu, energik, super aktif, super comment yang selalu pengen tahu dan bertanya kalau saya lagi ngobrol dengan siapa aja. Apalagi si mano yang super cerewet dan super bikin kesel saya kalau lg capek dan dia mulai gangguin aku yang baru mulai istirahat tidur…

Tulisan ini aku beri judul DUO HORSE : sepasang kuda. Mengingatkan aku ketika menjelang Abing mau lahir, aku bermimpi berada dalam kastil/kandang kuda dan melihat seekor kuda jantan yang tinggi besar, tegap, gagah dan perkasa. Tak berapa lama datang kuda-kuda yang sama seperti kuda jantan tadi, hanya masih kecil. Kuda-kuda yang datang ini mungkin tiga atau empat sepertinya anak2 dari kuda jantan tadi. Tanah, kandang kuda, dan kudanya seperti tak asing lagi bagiku, aku mengenalinya tapi rasanya aku belum sadar kalau semua itu adalah milikku.

Dan seperti kuda-kuda tadi, gambaran anak2ku yang lincah seperti kuda2 yang tinggi besar, lincah dan energik. Ya Allah semoga engkau berikan kesehatan, petunjuk dan rizki yang baik darimu…untuk anak2ku dan keluargaku amiin….

 

Leave Comment