Ayo Berantas Korupsi Agar Rakyat Sejahtera


Majelis Pekerja dan Buruh Indonesia (MPBI)

BURUH BANGKIT MELAWAN KORUPSI

Siaran Pers

25 Agustus 2012

Read more of this post

Advertisements

Idul Fitri & Proklamasi


Selamat Idul fitri 1433. Minal aidin wal faizin wal maqbulin aamiin…

Dirgahayu Rebuplik Indonesia Ke 67. Jayalah terus Indonesiaku… Read more of this post

Duel Satu Lawan Dua


“Hoooee…jadi begini caranya Lo pinter dan dapat ranking?”. Teriak Oji sambil mendorongku kuat. Dorongan kuatnya membuatku hampir terpelanting nyungsep dan jatuh. Menghadapi sikap ini aku langsung bereaksi melawan dan berteriak menantang Oji. “Heh…bercanda sih bercanda tapi jangan kelewatan dong, mau ngajak duel neh?” teriakku sedikit nyolot. Si Oji terlihat tak gentar menghadapi tantanganku. “Apaan Lo, berani duel sama gue ayo ke lapangan, pulang sekolah gue tunggu, ayo gue ladenin Lo”, kata Oji gak kalah nyolotnya dibandingkan aku. Sambil tangan kami berduel di udara, mencoba untuk mencakar dan memukul. Read more of this post

%d bloggers like this: