Si Dogol Penjahat Kelamin (i)


Sebuah Realita Hidup

Di sudut-sudut kota,  di pelosok-pelosok kampung bahkan di pinggiran pemukiman yang kumuh, beberapa teriakan, isak tangis dan rintihan korban penjahat kelamin terekspos media dan wartawan. Dan biasanya aksi si penjahat kelamin yang terekspos ke media ini selalu tertangkap pak polisi.

Penjahat kelamin dalam bahasa anak gaul berarti cowok laki-laki yang suka kongkow dan laki2 dengan sedikit maniac sex dan suka berpetualang cinta menaklukkan perempuan. Tentu saja dengan modal gombalisasi. Korbannya adalah perawan, janda bahkan ABG. Namun  seringkali perempuan-perempuan korban penjahat kelamin ini begitu sudah di-endus dan mungkin sudah diporotin hartanya, kemudian ditinggalkan begitu saja oleh si penjahat kelamin tanpa sedikitpun rasa sesal dan dosa.

Nah untuk memperhalus dan agar sosokna lebih hidup, penjahat kelamin mendapat imbuhan Dogol. Yang maksudnya adalah senjata ampuh si penjahat berupa pistol keramat. Setingkat dengan tonggak tua keramat. Heheee…tahu kan maksudnya. Tapi jadilah nama si Dogol menjadi lebih terkenal dibanding gelarnya Penjahat Kelamin. Dan gabungannya menjadi Si Dogol Penjahat Kelamin.

Dan yang lebih menyedihkan adalah korban-korban si penjahat kelamin yang tidak terekspos media dan tidak kita dengar lebih banyak jumlahnya dari pada yang muncul ke permukaan. Model aksi penjahat kelamin bermacam-macam gayanya. Ada yang cuma mengejar bisa ML dengan si cewek, ada yang disertai dengan memorotin si perempuan dan ada yang disertai dengan pembunuhan.

Nah ini adalah seri pertama Si Dogol Penjahat Kelamin yang diposting dalam kategori REALITA HIDUP INI di https://wikisopo.wordpress.com semoga menjadi pengingat kita semua.

Nana gadis cantik mojang priangan pergi merantau bekerja di kota. Nana adalah salah satu cewek mojang sunda yang sangat cantik. Kaum adam memberi point 8. Tetapi kalau sesama cewek malah 9 lho..bisa begitu?. Kulitnya putih bersih bahkan amoy amoy kalah. Si Nana tingginya tinggi semampai. Badan berisi tapi tetap atletis.

Hal itulah yang membuat kaum adam bisa dipastikan akan terkesiap dan terbelalak melihat kecantikan si Nana. Tetapi juga nggak sembarang cowok berani mendekati si Nana kalau nggak punya nyali yang besar. Bukan takut karena materi tetapi cowok-cowok akan minder jika melihat tampilan fisik si Nana. Penampilannya nyaris bisa disebut bidadari nyang kayak di sinetron-sinetron ntuh…hiii

Selain cantik Nana sepertinya dibesarkan dengan keadaan keluarga yang cukup walaupun tidak terlalu kaya. Mungkin juga bonyok-nya mendidik dan membesarkan Nana dengan manja. Maka jadilah si Nana gadis cantik yang aduhai tetapi juga matrei alias incerannya cowok tajir bin borju. Seleranya tinggi akan cowok dan harta. Sehingga orang-orang yang mengenalnya mengetahui si Nana cewek cantik, matrei dan angkuh.

Dus, singkat cerita gaya dan harapan Nana untuk mendapat cowok ganteng, gagah dan tajir akhirnya kesampaian juga. Adalah Danil cowok pulau seberang yang beruntung mendapatkan cinta si Nana. Berawal dari perkenalannya di salah satu mall metro politan, Nana dan Danil kemudian menjalin cinta.

Danil memperkenalkan kepada si Nana sebagai anggota polisi. Dengan tampang perlente, tinggi besar dan gagah ditambah kulitnya yang putih membuat setiap cewek pasti akan takluk dibuatnya. Dan dengan mengaku bintara berpangkat kapten pun si Nana dan keluarga tidak menaruh curiga sedikitpun. Apalagi jika malam minggu mengapel si Nana, Danil datang dengan mobil plus sopirnya. Makin membuat si Nana dan keluarga dan berbunga-bunga. Si Nana benar-benar jatuh kepelukan danil dengan segala rasa percaya dan kepasrahan.

Tetapi tahukan kawans? Siapa sebenarnya Danil? Si Danil ini adalah pengangguran. Emang sih kakaknya adalah perwira polisi. Dan mobil yang buat ngapel itu adalah mobil kakaknya. Atau bahkan mungkin rentalan ya bro..? sedangkan sopir yang dibawa Dabil adalah temannya sendiri. Dan sangat mungkin Nana bukanlah korban pertama si Danil ini, mengingat laki-laki buaya itu korbannya sangat banyak bisanya.

Dan benar saja bro, setelah Nana dan Danil sudah sangat dekat hubungannya, Danil mengajak Nana untuk diperkenalkan ke orang tuanya di pulau seberang sana. Tanpa curiga si Nana mengiyakan. Malah si Nana berbunga-bunga karena sang pacar akan segera menikahinya, begitu pemikiran Nana.

Akhirnya Nana dan Danil pergi juga ke pulau seberang. Katanya sih mau ke ortu Danil tapi nggak tau apa benar apa tidak. Apa benar rumah yang disinggahi itu adalah ruamah ortu Danil atau bukan. Nggak ada yang tahu selain si Danil seorang yang telah merencanakannya. Dan akhirnya genap dua minggu Nana dianter pulang ke rumah kosnya. Yang jelas miss veggy sudah dirojok sama pistol revolver kaliber 9 mm. Si Nana masih tersenyum bahagia sampai dianterin pulang oleh sang pacarnya itu.

Namun setelah sehari, seminggu, sebulan sejak Danil mengantar pulang Nana dari pulau seberang sana, Danil nggak pernah-pernah nongol lagi. Nah Si Nana kelimpungan mencari Danil sang kekasih yang kabur entah kemana. Namun apa hendak dikata nasib sudah menjadi bubur, mau lapor polisi malu nggak laor sakit hati dan pasti urusan panjang dan perlu biaya yang nggak pendek juga. Akhirnya Nana pasrah dengan stress melandanya.

Beruntung ketika Nana sedang stress memikirkan aib yang akan terbongkar jika janin si Danil telah membuat perutnya nonjol nanti. Ada teman baiknya yang menawarkan dan mengenalkan Nana dengan Dudung, mantan penjahat kelamin yang telah insaf. Dudung bersedia mengawini Nana dengan alasan dia dulu adalah bajingan dan lebih brengsek dari Danil. Dengan terpaksa akhirnya Nana kawin dengan Dudung. Bagi dudung ini ketiban rejeki nomplok, biar dapet sisa, sisa juga ini duren montong brooo…ya jelaslah Dudung mau bin happy…weleh–weleh—

Inilah realita hidup ini

About Abing Manohara
Hi...Assalamu 'alaikum...I like to write, sharing kindliness and science, tips and solution. Hopefully with this blog many charitable and benefit which I can do for the others people. Solidarity forever....

One Response to Si Dogol Penjahat Kelamin (i)

  1. Pingback: The Adventure Of Wong Fei Hung In Nusantara Archipelago « wikisopo

Leave Comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: