Dalam Rahim Ibu


Bro, tanpa sengaja ane menemukan file bagus, ajib…di PC nya serikat doi. Ane lagi lihat-lihat apa sih yang mereka simpan? tapi ane bukan spy coy cuman senag aja gaya ala james bond, kalau bagus isinya berarti mereka kerjanya juga bagus begitu kira2 hemat ane. Isinya sih bagus tapi nggak ada korelasi langsung dengan SP. Malahan biasanya dokumen SP itu selalu harus terprotect karena informasi2 selalu berstatus sandi top secret. Tapi itu bagi yang ngerti yang nggak ngerti filenya ngablak alias gampang dibuka.
Wkwkwkwkwk……
Mengulas file ini, menceritakan kelahiran dan penciptaan manusia ketika masih dalam rahim ibu. Dalam format ms.ppt file ini cukup buat pengingat kita bahwa kita dulunya dari tanah,dari mani, segumpal darah, segumpal daging kemudian diberi tulang, diberi nyawa tak berdaya dan jadilah manusia seperti kita ini. kemudian apakah kita akan dibiarkan lepas dari tanggung jawab kepada tuhannya..? LA…..
semoga menjadi pengingat kita…

Nah ini dia bro file dalam rahim ibu dalam format ppt/pps. semoga bermanfaat… oiya sumbernya sorry bro…ane gak ada alias gak nemuin maklum ya ….file temuan..
DALAM_RAHIM_IBU

About Abing Manohara
Hi...Assalamu 'alaikum...I like to write, sharing kindliness and science, tips and solution. Hopefully with this blog many charitable and benefit which I can do for the others people. Solidarity forever....

Leave Comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: